Senin, 16 Agustus 2010

KONI Milik Siapa ?


Rabu, 18 Agustus 2010, atau selang Satu Hari Pascaperayaan Hari Kemerdekaan RI ke 65 yang jatuh pada hari Selasa, tanggal 17 Agustus 2010, Struktur Pengurus KONI Kabupaten Jember dirombak. Sebab masa jabatan pengurus KONI sebelumnya telah usai.

KONI Periode 2006 - 2010, yang di Nahkodai pengusaha beras ternama dari Kabupaten Jember H Kamil Gunawan, di dampingi H Taufik Mahendera sebagai Sekjendnya, mulai tanggal 18 Agustus 2010 akan digeser posisinya oleh orang baru.

Nah, bicara orang baru mungkin masyarakat di dunia olahraga telah paham siapa pengganti H Kamil tersebut. KONI yang nota bene juga berada dalam satu barisan pemerintah lantaran anggarannya menggunakan APBD bisa dipastikan jika figur ketuanya tak jauh-jauh dari orang-orang yang hidup di rezim saat ini. Ya, jika tidak maka akan lucu ceritanya.

Siapapun orang itu semoga KONI Kabupaten Jember Kedepan lebih baik. kebutuhan atlet terpenuhi, dan prestasinya terus menanjak. Karena jika kebutuhan atlet terpenuhi dan prestasinya bertambah, sudah pasti nama Kabupaten Jember juga yang akan terangkat, termasuk nama Bupatinya........

Sekadar tambahan info : Beberapa waktu ini sudah tersiar calon tim sukses (TS) KETUM KONI sudah mengumpulkan masyarakat dunia olah raga guna mengumpulkan dukungan agar pada hari Rabu, 18/8/2010 nanti namannya dipilih. (Mau Siapa Lagi Yang Dipilih Karena Memang Calonya "Dijadikan" Calon Tunggal). BRAVO KONI JEMBER....MERDEKA MASYARAKAT DUNIA OLAH RAGA ????????

Tidak ada komentar: