Kamis, 19 Agustus 2010

Gatot Nahkoda KONI 2010 - 2014

"Selamat pak", begitu ucapan yang meluncur dari 31 pengurus cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Jember. Ucapan itu disampaikan pasca Drs Gatot Harsono Msi terpilih sebagai Nahkoda KONI 2010 - 2014 pada Musyawarah Olahraga KONI pada hari Rabu 18/8/2010 di RM Lestari.

Dia memperoleh 30 suara dari 31 suara yang mestinya berhak menggunakan suaranya. satu-satunya pengurus cabor yang tak menyumbangkan suaranya pada pemilihan ketua umum KONI itu adah pengurus Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI).

Seperti diketahui 31 pengurus cabang olahraga (cabor), Gatot adalah orang yang dianggap sebagai figur paling layak untuk menahkodai KONI periode 2010 - 2014. Anggapan itu ada dan disampaikan pada forum musorkab, lantaran Gatot saat ini menjabat ketua umum cabang olahraga tenis meja Indonesia (PTMSI).
"Kalau Orang yang pernah menjabat sebagai ketua cabor pasti dia tahu kebutuhan atlet dan organisasi,"kata Ketua persatuan gulat Indonesia (PGI), Roib,

Tapi jika diurut dari sejarahnya kemenangan Gatot tak jauh karena faktor dia pensiunan Assisten III Pemkab Jember dan juga sahabat Bupati Terpilih periode 2010 - 2015, Ir MZA Djalal. Sehingga jika bicara kebutuhan anggaran KONI ke depan dapat dijamin anggaran KONI kedepan bisa dinggarakan berlipat-lipat dari anggaran terkhir KONI 2010 yang di setujui sebesar 1 milyar.

Siapapun Ketum KONI saat ini semoga KONI ke depan lebih baik. Apalagi pascaterpilih secara aklamasi Gatot menyatakan "bakal selalu mengadakan koordinasi dengan 31 cabor se-kabupaten Jember setiap 3 bulan sekali,"

Selamat Ya Pak Semoga Masyarakat Olahraga Jember, Bahagia Atas Pilihannya !

Tidak ada komentar: